Monthly Archives: September 2010

Minggu yang seru!

Hai Siomaymamimania,

Mami mau bercerita nih tentang minggu ini yang heboh sekali… hehehe…

Pasti hebohnya gara-gara pesanan dong… 🙂

Minggu ini memang super duper rame karena…. Delivery Mami akhirnya hadir! 🙂 Jadi banyak sekali pelanggan-pelanggan lama yang kangen sama Siomay Mami bisa menyalurkan kekangenannya secara maksimal dengan siomay yg diantar.

Dari awal minggu, asisten Mami, si Nur sudah heboh berbelanja bahan, karena gara-gara anakku si bontot heboh marketing Siomay Mami kemana-mana, jadi ceritanya siap-siap nih utk terima pesenan banyak 🙂

Baru aja Selasa belanja, Rabu sudah ada pesanan total kurang lebih 200 butir!

Antaran pertama di hari Rabu adalah ke ex kantor si bontot di Wisma GKBI. Konon kata si bontot, mereka uda kepengen pesen dari kapan-kapan tapi susah ambilnya. Makanya ga tanggung-tanggung di hari Rabu mereka pesan 152 butir! Setelah itu Siomay Mami juga melanglang buana ke Wisma Metropolitan (temannya si bontot) dan Kramat Kwitang (kantor pusat WKRI). Antaran pertama Delivery Boy Siomay Mami berjalan lancar, walaupun sempat terhambat karena hujan deras! Puji Tuhan feedback dari pelanggan puas, delivery pun tepat waktu. Pelanggan baru di Wisma Metropolitan sampai bilang ke si bontot kalau Siomay Mami ‘Hao Zhe! (enak -red). Terima kasih ya 🙂

Hari ini cukup menghebohkan juga…ada pesanan dari (lagi-lagi) temannya si bontot di daerah Cililitan sebanyak total 100 butir. Kalau kemarin antaran hanya cukup dengan varian Siomay Original dan Keju, hari ini ada juga Siomay Goreng. Jadi deh pagi-pagi kompor sudah heboh menggoreng dan mengukus siomay hehehe

Heboh goreng siomay pagi-pagi

Wow siomaynya mulai bermekaran

Walaupun pelanggan minta diantar maks jam 10, delivery boy mengabari jam 7.30 akan sampai rumah untuk mengantar. Tapi sampai jam 8.30 belum nongol juga dia, aduh sempet stress deh Mami. Untungnya, jam setengah 9 lewat dia nongol dan langsung mengantar ke Cililitan :). Si bontot lapor katanya temannya bilang siomaynya enak dan favorit di keluarganya itu Siomay Goreng. Termasuk Papanya katanya juga doyan Siomay Mami.

Senangnya, 2 hari ini bisa dilewatkan dengan lancar 🙂 Besok ada pesanan lagi di kantor-kantor Sudirman, semoga besok berjalan lebih baik 🙂

Setelah selesai pesanan hari ini, saatnya Mami berjalan-jalan…Mami mau cuci mata dulu ya di Kelapa Gading 🙂

C U!

Iklan

Salam dari si Mami

Hallo Siomaymamimania,

Seneng sekali rasanye sekarang Siomay Mami sudah ada blog, Mami jadi bisa bercerita dan curhat soal Siomay Mami, dan juga pelanggan Siomay Mami yang lucu-lucu dan setia itu 🙂

Kalau siomaymamimania mungkin melihat kok ada banyak banget pantun di blog dan Facebook Mami, memang sih ga jauh beda dengan keseharian Si Mami yang kental dengan logat Betawi hehehe… Yup Mami memang orangnya ceplas ceplos, ceria dan hepi gola…apalagi kalau ketemu makanan….Mami pasti makin hepi… 🙂

Oleh karena itu dengan senang hati Mami mau berbagi kebahagiaan dengan Siomaymamimania semua dengan Siomay Mami… Semoga dengan icip-icip Siomay Mami, kalian bisa turut merasakan keceriaan ya….

Selamat menikmati!

Hai Siomaymamimania!


Hai para Siomaymamimania,

akhirnya Siomay Mami hadir di tengah-tengah Siomaymania dengan lebih update! Bagi para Siomaymamimania yang sudah sering memesan dan menikmati kelezatan Siomay mami, terima kasih atas kesetiannya selama ini! Bagi para Siomaymamimania wannabe, jangan ragu-ragu, silakan dicoba kelezatan Siomay Mami yang berbumbu pekat dan sedap!

Sejarah Siomay Mami sebetulnya sangat menarik dan tergolong uzur (baca : berpengalaman). Beberapa Siomaymamimania mungkin tidak tahu bahwa Siomay Mami lahir di tahun 1988! Wow! Berawal dari ketertarikan Mami Gwan Sidharta akan memasak, Mami Gwan membuka sebuah kantin dengan nama Kantin Grandy (gabungan dari inisial nama Mami, suami Mami dan ketiga orang anaknya). Nama ini lah yang pada akhirnya melahirkan nama Siomay Grandy yang tersohor itu. Di Kantin yang memiliki konsumen kebanyakan siswa siswi sekolah inilah Mami mengekspresikan hobi memasaknya dengan berbagai macam menu, salah satunya adalah Siomay!

Walaupun Kantin Grandy terbilang laris manis oleh siswa siswi yang manis-manis, karena pertimbangan keluarga, Mami mengakhiri kantin ini. Namun akhir dari kantin ini bukan berarti akhir dari Siomay Grandy. Setelah kantin tutup, banyak yang mencari Mami untuk menanyakan mengenai Siomay yang lezat itu. Mereka ingin melepas kangen untuk sedikit saja menjejakkan rasa Siomay gurih dan spicy itu di lidah mereka. Tidak hanya satu orang yang ingin bernostalgia dengan Siomay ini, namun sampai akhirnya semua orang berebutan ingin reuni dengan Siomay buatan Mami. Sampai akhirnya, sudah lebih dari 10 tahun Mami meneruskan usaha Home Made Siomay dengan pesanan yang menggunung setiap minggunya.

Karena si Mami sangat akrab dengan sahabat-sahabat, pelanggan, saudara, panggilan Mami sungguh sangatlah melekat. Sampai pada akhirnya nama Mami tertempel sebagai brand yang kuat untuk Siomay buatan Mami yang tersohor itu. Sehingga lahirlah Siomay Mami!

Langganan lama maupun langganan baru, untuk dinikmati sendiri di rumah atau untuk dinikmati beramai-ramai di pesta pernikahan, arisan, khitanan, dan acara kumpul-kumpul lainnya, Mami siap melayani semua pesanan dengan kualitas Siomay yang yummy! Bahkan tidak hanya Jakarta, bahkan ada pelanggan Mami yang mendapat daulat sebagai konsumen terjauh yaitu ke negeri Belanda! Yap betul sekali, karena pemesan ini membawa Siomay Mami dari Jakarta ke negeri Kincir Angin itu untuk dinikmati bersama keluarganya disana. Terbukti kan bahwa Siomay Mami bisa menjangkau semua konsumen dan apalagi yang paling penting, Siomay Mami itu HALAL!

Siomay Asli Mami adalah Siomay original yang seringkali dipesan. Guna memuaskan kebutuhan pelanggan dan menyalurkan kreativitas Mami, Siomay Mami juga hadir dengan variasi Siomay Keju dan Siomay Goreng! Siomay Campur (Tahu, Pare, Kol, Telur) juga bisa anda pesan khusus untuk acara-acara tertentu.

Makan ikan patin sampai kepedesan

Ayo buruan cobain dijamin ketagihan!