A yummy Siomay Christmas

Halo!

Udah lama Mami ga cerita yah…

Maaf nie, Mami selalu sibuk dan heboh kalau Natal hehehehe… Sibuk di gereja (sstt…Mami kan juga aktif sebagai anggota Wanita Katolik Republik Indonesia loh) dan tentu saja sibuk dengan pesanan siomay edisi Natal … yipiy!

Seperti tahun sebelumnya, untuk menyambut Natal kali ini, si bontot ngusulin Mami lagi untuk bikin paket Natal. Sebenernya sih agak dadakan nih bikinnya hehehehe… Awalnya gara-gara temen bontot ada yang request untuk dibikinin paket Natal Siomay Mami. Akhirnye sekalian aja dehhhh Mami n bontot bikinin Siomay Mami versi Natal lagi.

PO dibuka hanya selama 10 hari dari tanggal 12-23 Desember 2013. Eh ga disangka ternyata sambutannya meriah juga euy! Mami n si bontot sampai 3 kali bulak balik belanja perlengkapan paket Natal karena package yang sudah dibuat habis dipesan terus hehehe… Senangnyaaa… šŸ™‚

Untuk Natal kali ini, Siomay Mami mengeluarkan 2 jenis paket : Paket isi 15 siomay dan paket isi 40 siomay. Varian rasanya bebas dipilih antara siomay ori dan siomay keju.

Image

Box Paket Natal handmade sederhana SiomayMami yang siap dipaketin siomay dan dikirimmm….

Lariss maniss deh, malah dari sekarang sudah ada yang request dibikinin paket Natal untuk Imlek tahun 2014 šŸ™‚

Terima kasih yaaa pelanggan-pelanggan Mami…

Pergi ke gereja sambil buru-buru

Mami telat masak siomay dulu

Selamet hari Natal n Tahun Baru

Mami n si bontot love you!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s