Siomay Mami di PagiPagi NetTv

Mami seneng sekali nonton acara PagiPagi NetTv.

Seneng lihat Hesti Purwadinata yang cantikk dan lucuu (jadi inget Mami waktu muda…ehemmm…)

Suatu hari, si bontotnya Mami dihubungi Net TV dan diundang untuk datang ke acara PagiPagi Net TV. Wooooowwww! Senangnyaaa!

Tapi untuk shooting kali ini Siomay Mami diwakili oleh si bontot saja berhubung jadwalnya cukup mendadak dan Mami berhalangan hadir.

Makasih Mbak Hesti Purwadinata, Mas Andre Taulany, Mas Ge Pamungkas, Mbak Angel dari tim PagiPagi Net TV sudah mengundang Siomay Mami 🙂

Bagi yang belum sempat nonton, Mami sertakan link Youtube nya disini yaaahh 🙂

Link Siomay Mami di PagiPagi NetTV

 

Screenshot_2017-08-22-12-33-14Screenshot_2017-08-22-12-33-00

 

 

Siomay Mami untuk luar JADETABEK

Cari Siomay enak di Surabaya?

Siomay enak di Bandung?

Siomay enak di Kalimantan?

Siomay enak di Yogyakarta?

Dimanapun kotamu…Siomay Mami siap datang 🙂

IMG_20151124_152513

Berikut ketentuan untuk pembelian Siomay Mami diluar Jadetabek ya…

1. Untuk area luar Jadetabek yang tidak terjangkau Kurir, Pengiriman menggunakan servis JNE YES (1 hari sampai)

2. Kondisi Siomay dalam keadaan BEKU dan diVAKUM. Bumbu kacang dalam keadaan Kering

3. Siomay beku yang tersedia : Mini Original isi 20pc, utk ukuran Reguler rasa ori/keju/sosis/rawit bisa dibekukan isi 10pc dalam 1 pak

4. Biaya kirim tergantung berat Siomay. 1pak Siomay = 1kg

5. Siomay akan masuk JNE 2-3 hari setelah pemesanan/pembayaran dilakukan

6. Daerah yang tidak terjangkau JNE YES tidak disarankan utk pengiriman. Jika cust tetap ingin melakukan pengiriman, resiko ditanggung cust. SiomayMami akan membantu dgn meminimalkan resiko dengan menambahkan packaging menggunakan styrofoam box dan icegel.

7. Permintaan khusus packaging menggunakan styrofoam box dan icegel dikenakan biaya Rp. 10.000/kg

8. Setelah siomay masuk JNE, cust dimohon utk standby telepon pada hari perkiraan kedatangan paket utk menghindari keterlambatan pengiriman krn masalah komunikasi

Siomay Mami @ArsyBday Party

Cari Siomay untuk Ulang Tahun?

Yukk dehh pesan Siomay Mami…Siomay untuk ulang tahun di Jakarta (081285681688)

Arsy saja merayakan ultahnya dengan Siomay Mami loh… uhuy!

Senang banget bisa ketemu Bunda Ashanty yang ramah dan cantik beserta Arsy yang cute bangettt!

Syukurlah acara ulang tahun Arsy berjalan meriah dan lancar…Siomay Mami pun ludes habis disantap para tamu-tamu kece …

Happy Bday sweet Arsy!

PhotoGrid_1450498460942

IMG-20151217-WA0005

IMG-20151206-WA0001

 

Siomay Tampah Jakarta

Hai…udah tau kaan kalo Mami jual Siomay Tampah di area Jakarta? (081285681688).

Lewat posting ini Mami mau share nih foto-foto cantik si Siomay Tampah. Buat yang di Jakarta kalo mau pesan silakan yaa…

Mami really enjoyyss the time when making this Siomay Tampah. Semoga penikmatnya juga enjoy yaa 🙂

 

IMG_20151123_134732

                                       Siomay Tampah 100pc all varian

 

IMG_20151208_160300

Siomay Tampah 30pc all varian

IMG_20150930_145141

Siomay Tampah 30pc all varian with selada ungu (Special for Sangjit)

IMG_20151212_110901

Siomay Tampah 30pc all varian

Christmas Hampers is ready!

Yay! Mami kembali jual Christmas Hampers Siomay Mami! (081285681688).

Natal udah dekat nih…bosen ya kalo sekedar kirim kue tar atau cookies atau buah ke keluarga atau kolega? Kirim Christmas Hampers Siomay Mami aja yuuukk…

Berikut paket-paket Christmas Hampers Siomay Mami yaa :

30pc Hampers

PicsArt_1449580726110

Single Hampers (Original) Rp. 200.000

Duo Hampers (Ori n Keju) Rp. 220.000

Fiesta Hampers (All Varian : Ori,Keju,Sosis,Rawit) Rp 220.000

20pc Hampers

IMG_20151203_142514

Single Hampers (Original)  Rp. 150.000

Duo Hampers (Ori dan Keju) Rp. 160.000

Fiesta Hampers (Ori,Keju,Sosis,Rawit) Rp. 160.000

Harga sudah termasuk box cantik, pita dan kartu ucapan. Belum termasuk Ongkir. Untuk memesan silakan kontak 081285681688 (WA/SMS) atau BBM 76167271. Pemesanan ditutup tanggal 20 Desember 2015. Ayuuuukk dipesann 🙂

 

Snack Kantor? yes we can!

Butuh Snack Kantor untuk meeting/gathering/ulang tahun atau event apa saja…tentu saja Mami bisa! (081285681688)

Salah satu contohnya customer langganan Mami berikut ini yang memesan untuk Snack Kantor acara khusus dengan packaging khusus. Jadinya cantikkk banget deh snack nya 🙂

Customer Mami di BEI beberapa hari sebelumnya udah ngobrol-ngobrol sama Mami minta Mami provide Snack kantor. Beberapa model packaging sudah kita diskusikan….dan hasilnyaaa….Voilaaa! Trims yaa teman2 di BEI :). Oh iya buat yang berminat dengan packanging seperti ini silakan kontek Mami ya (whatsapp 081285681688 atau bbm 76167271). Tentu saja ada tambahan biaya untuk packaging dan sendoknya yaaa 🙂

IMG_20151109_191137

IMG_20151110_110344

 

 

Siomay Keju! Say Cheese!

Jual Siomay Keju di Jakarta! (081285681688)

Kejuuu! Siapa sih yang ga suka KEJU! Banyak orang ketika Mami bilang Siomay Keju mereka langsung bereaksi…”Hah Siomay Keju? Aneh ga sih?”

Jawabannya….Enggak sama sekali! Bahkan it’s very awesome! Ga sedikit pelanggan Mami yang cuma mau beli Siomay Keju aja. They just love it! Intip deh betapa menggodanya tampilan Siomay Keju Mami! For Ordering contact aja ya ke 081285681688 (SMS/WA) atau BBM 76167271. Jangan lupa follow Instagram @siomay.mami ya!

IMG_20151027_110354

IMG_20150909_113009

IMG_20150426_100616

 

 

Jual Siomay area Jakarta

Hai!

Jual Siomay di Jakarta, ya Siomay Mami! (081285681688) Kami menyediakan siomay enak dan halal untuk kebutuhan acara besar, snack siomay untuk training atau untuk cemilan asikkk anda..

Cari Jual Siomay di Jakarta Timur, Jakarta Utara, Jakarta Selatan atau Jakarta Barat….tenang aja kurir Mami siap mengantar!

Kontek Mami ya :

Whatsapp 081285681688

BBM 76167271

instagram @SIOMAY.MAMI

twitter @siomaymami

FB Siomay Mami 

Open Order : Ramadhan Hampers!

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga…

Mami Jual Siomay di bulan Ramadhan ini sangat penuh berkah! (081285681688)

Bulan Ramadhan pasti identik dengan silaturahmi bersama keluarga atau rekan kerja atau sahabat dan lainnya…

Siomay Mami kembali menghadirkan SIOMAY MAMI RAMADHAN HAMPERS sebagai pilihan terbaik untuk mengirimkan Salam Ramadhan anda kepada orang-orang tercinta…

Berikut Pricelist Siomay Mami RAMADHAN Hampers

Isi 20 (Limited Edition)

20150624_163424

Paket 20 Ori  —- Rp. 145.000

Paket 20 Duo (Ori dan Keju) —- Rp. 155.000

Paket 20 Mix (Ori Keju Sosis dan Rawit) —- Rp. 155.000

Isi 30 

20150620_074735

Paket 30 Ori —- RP. 200.000

Paket 30 Duo (Ori dan Keju) —- Rp. 215.000

Paket 30 Mix (Ori Keju Sosis dan Rawit) —- Rp. 215.000

20150620_074839

Harga sudah termasuk Box Packaging cantik – pita dan kartu ucapan.

Bisa diantarkan langsung ke penerima.

Harga belum termasuk Ongkos Kirim.

Pengiriman sudah dibuka s/d tanggal 15 Juli 2015

Ayo buruan dipesan!

Telpon atau Whatsapp ke 0812.8568.1688

Customized Hampers

Selain untuk seasonal events…Hampers Siomay Mami juga bisa dipesan untuk berbagai acara.

Hadiah ulang tahun atau Hadiah kelulusan atau seserahan lamaran atau ucapan terima kasih atau kiriman tanda cinta dan laiiinn sebagainya hehhehehe

Ada juga customer Mami yang minta pakai box mika saja…jadi tidak perlu pakai box packaging…atau ada yang kepingin kirim Hampers bentuk Siomay Tampah Mini…silakaan yaa selama masih bisa Mami pasti penuhi hehe…

Berikut contoh-c0ntoh Hampers Siomay Mami.

Jika ingin info lebih lanjut silakan telepon atau whatsapp 081285681688.

20150620_075704

20150619_083105_resized20150620_075735

20150619_083033_resized

20150525_111640_resized

Siomay Tampah mini for Hampers

20150525_112036_resized